English Version

Minggu, 29 Mei 2011

Husein Latief Dilantik Jadi Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PT Pelindo III

Minggu, 29 Mei 2011
Diposkan oleh B.Dwi.S | 21:18 |  | 

SUMBER : detikfinance.com
Jakarta - Menteri Negara BUMN Sofyan Djalil memberhentikan dan mengangkat sejumlah direksi PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I, PT Pelindo II, PT Pelindo III dan PT Pelindo IV.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (11/5/2009).

Pelantikan tersebut dilakukan karena jabatan direksi yang lama sudah habis masa berlakunya. Pengangkatan dan pemberhentian direksi PT Pelindo I, II, III dan IV mulai berlaku sejak dilakukan jabatan direksi yang diangkat.

Berdasarkan SK Menneg BUMN selaku RUPS Nomor KEP-107/MBU/2009 tanggal 8 Mei 2009, jabatan Direktur Utama PT Pelindo I diisi oleh Harry Sutanto yang sebelumnya juga menduduki posisi yang sama. Direktur Operasi dan Teknik yang sebelumnya dirangkap oleh Harry Sutanto kini diisi oleh iman A Sulaiman.


Direktur Personalia dan Umum yang sebelumnya ditempati oleh P Pudji Hartoyo kini ditempati oleh Pasoroan Herman Harianja. Begitupun dengan posisi Direktur Komersial dan Pengembangan umum yang sebelumnya juga diisi oleh P Pudji Hartoyo kini ditempati oleh Bambang Eka Cahyana.

Jabatan Direktur Utama PT Pelindo II saat ini ditempati oleh R.J Lino, Direktur Keuangan diisi oleh Dian M. Noer, Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha ditempati oleh Saptono R Irianto.

Ferialdy N dilantik sebagai Direktur Operasi dan Teknik, dan Mulyono diangkat menjadi Direktur Personalia dan Umum. Keputusan ini berdasarkan SK Menneg BUMN sebagai RUPS Nomor KEP-108/MBU/2009 tanggal 8 Mei 2009.

Jabatan Direktur Utama PT Pelindo III saat ini ditempati oleh Djarwo Surjanto, Wahyu Suparyono dilantik menjadi Direktur Keuangan , Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha ditempati oleh Husein Latief. Farid Assagaf dilantik sebagai Direktur Operasi dan Teknik, dan A. Edy Hidayat Nurjaman menjadi Direktur Personalia dan Umum. Keputusan ini berdasarkan SK Menneg BUMN sebagai RUPS Nomor KEP-109/MBU/2009 tanggal 8 Mei 2009.

Berdasarkan SK Menneg BUMN sebagai RUPS Nomor KEP-110/MBU/2009 tanggal 8 Mei 2009, Jabatan Direktur Utama PT Pelindo IV saat ini ditempati oleh Alfred Natsir, Sumardiyo dilantik menjadi Direktur Keuangan, Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha ditempati oleh Max K Lamempouw.

Imran Iskandar dilantik sebagai Direktur Operasi dan Teknik, dan Wasis Subiyanto menjadi Direktur Personalia dan Umum.

(epi/lih)

0 komentar:

Posting Komentar

 
◄ Free Blogger Templates by The Blog Templates | Design by Pocket